ketika tak bisa bicara, maka tuliskanlah, jika tak mampu menuliskan, maka tersenyumlah, setidaknya mereka tidak akan tahu jika kamu sedang tidak baik baik saja..

T H I R D !

Minggu, 22 Mei 2016

|
I ever make it twice 26.04.
And the worst happen. I make it third!
Hujan dan awannya yang mungkin lelah dan menghilang. Ntah akan kembali lagi atau hanya sekedar melambaikan tangannya, aku tak tahu. They said tomorrow is surprise time. I don’t even care! Everyday is your birthday though. Hey, Bulgary take care!
Sampai jumpa di tempat dan waktu yang lebih indah.  Aku harap kita akan lagi berjumpa. With or without love.
Salam untuk tugas laporanmu, jangan lupa makan, kenapa makanan pasien kamu fikirin tapi makan sendiri suka males malah kadang kadang lupa?
Two days in silent. With angry, love? Or what I don’t know. And finaly I’m the loser. Menyesakkan.
“knock knock are you there?”
“nyariin juga akhirnya”
“jahat”
“siapa”
“kamu”
Tears…
Melelahkan. Sudahlah. Semuanya masih, tetap dan akan selalu baik baik saja. Maka dari itu, aku akan salamkan pada hujan, that you will come back for sure, but with or without love, no one knows.
Aku akan tetap rindu, dengan Bulgary. Dengan dan tanpa diketahuinya, sampaikan saja salamku padanya. Semoga dia baik baik saja, sampaikan juga salamku pada kawannya, Romdon.  Pada kota Solo yang dengan baik hati membuatnya nyaman disana, terimakasih. Tuhan, titip dia, namanya yang Kaupun tahu siapa.  16.05.

Dan, a sky full of stars, have you heard it? 

0 komentar:

Posting Komentar

:)

aku tidak pandai bicara, menghitungpun aku tak pintar. lebih baik menuliskan agar bisa terdengar. maafkan segala kekurangan,terimakasih sudah membaca..