ketika tak bisa bicara, maka tuliskanlah, jika tak mampu menuliskan, maka tersenyumlah, setidaknya mereka tidak akan tahu jika kamu sedang tidak baik baik saja..

Selamat pagi lagi :)

Selasa, 27 November 2012

|

Selamat pagi..
Pagi yang indah ditemani setumpuk tugas dan disinari segaris cahaya mentari yang setia temani pagi ini. Pagi yang indah sekali lagi, melihat ia berdiri di samping matic merahnyanya itu sambil melepas helm kesayangannya. Dengan khasnya, ia berjalan menuju kerumunan teman temannya. Tak peduli sekitar memperhatikan, dengan santai dan KALEM ia melangkah penuh pesona. Kadang hanya langkah, ia membuat aku terpana. Terdengan lebay? Mohon dimaafkan J
Tak pernah terfikirkan olehku jika harus menyapamu dipagi itu, presepsiku hanyalah tetap diam dan kembali memperhatikanmu dari kejauhan. Pengecutkah aku? Biarlah!
Untuk kejadian di tempat itu, kurasa cukup dan pagi ini kembali menguntai sejumput harapan dalam setiap keramaian.
Masih di tempat yang sama walau bukan di posisi yang sama, menguntai setiap klimaks dalam setiap kejadian, seperti pagi tadi saat aku kembali melihatnya serius membaca, ntah buku apa, yang aku tahu dia baik baik saja dan sesekali memperhatikan sekitar yang terlalu bising untuk diperhatikan. Ingin sekali aku hanya sekedar menyapamu, namun sekali lagi aku terlalu pengecut untuk menyapamu. bukan mauku, namun biarkan aku mengikuti alur dari setiap langkahku, tanpa menghiraukan sekitar yang selalu mendesakku untuk segera lebih mengenalmu. Bukan caraku! Aku lebih nyaman seperti ini, mengikuti langkahmu tanpa sepengetahuanmu, menjajaki setiap sudut dari bising keramain denganmu. Maafkan aku yang terlalu senang menatapmu, maafkan aku yang terlalu diam merespond diammu. Seklasik inikah Kamu? Seklasik inikah kisah kita? Aku tak banyak meminta, cukup Kamu baik baik saja, kembali tersenyum dan aku akan tersenyum melihatmu tersenyum. Sesederhana inikah cinta? Memandangmu dari kejauhan dan diam diam memperhatikanmu dari sudut yang tak bisa digapai. Terima kasih, setidaknya pagi ini terasa lebih indah karena hadirmu dalam setiap pagiku. Selamat pagi lagi :)

0 komentar:

Posting Komentar

:)

aku tidak pandai bicara, menghitungpun aku tak pintar. lebih baik menuliskan agar bisa terdengar. maafkan segala kekurangan,terimakasih sudah membaca..