ketika tak bisa bicara, maka tuliskanlah, jika tak mampu menuliskan, maka tersenyumlah, setidaknya mereka tidak akan tahu jika kamu sedang tidak baik baik saja..

JIM MORISSON

Minggu, 09 Desember 2012

|

Ini dia 5 desember ,begitu baik melihat jendela terbuka ,menatap gunung himalaya yang jauh ,dan tidak bisa ku lihat,, malama zini saya ditemani jhon lennon yang sudah mati tapi masih bernyanyi ,dan rombongan the strokes yang jauh datang dari amerika . dan adhitia sofyan yang fasih berbahasa inggris juga kopi indonesia yang bentuknya seperti air comberan tapi saya doyan .selamat sore semoga bahagia dan tetap tenang jika itu yang kamu inginkan .
Saya punya janji dengan teman saya yang bernama dieny rahmi yag mengidolakan mantan suami dewi persik * apabanget * ahahahha hampir tidak percaya ,ada orang seperti dia seorang remaja yang suka menulis dan berbagi kisahnya dan tidak lupa tuhanya ( di yakinkan setelah melihat bio akun twitternya ) berbanding terbalik dengan kehidupan remaja pada layaknya yang mengedepanan keeksistensian ,, saya kenal di sebuah English class pertama saya kenal dia aneh karena nama depannya “die” yang artinya kalian tau sendiri ,,saya bisa nulis dia karena dia dengan begitu beraninya menulis tentang saya ,, dia manusia biasa yang suka makan cakwe .,dan menyukai binatang yang sangat lucu katanya yaitu kucing ( kalau aku mah tidak )mending melihara kecoa bisa cari makan sendiri ,atau kangguru, gajah ,jerapah ,kuda,kambing , yang bisa saya tempel di lemari es,ahahahhaha dia masih sekolah beda 138390 derajat dengan saya sekolah dulu yang suka sekali masuk BP daripada kelasnya sendiri tapi terima kasih guru kau telah memberi kunci jawaban sewaktu ujian nasional sehingga saya lulus dan menjadi manusia yang berobsesi menjadi “spiderman” ahahahahaha ,,tapi tetap guru sejati ku jhon lennon yang tak akan pernah cape bernyanyi di dalam computer . 
Dia dieny rahmi bercita cita menjadi guru yang bisa dicintai siswanya. Guru yang bisa membuat siswanya sedih dan kehilangan saat hari itu tidak mengajar . woow mulia sekali . semoga tercapai cita cita mu dieny rahmi ,, semoga kau tidak menjadi jhon lennon guru ku yang ditembak mati .. oleh muridnya sendiri ,, semoga kau menjadi suri tauladan bagi seluruh rakyat indonesia ,ahahahaha maaf saya telah memperkenalkanmu dengan adhitia sofyan dan mocca bukan bermaksud untuk mendoktrin apa yang saya suka menjadi kesukaan bagimu .,walaupun saya tidak tau seluruh kesukaan kamu selain cakwe dan kucing ..oh iya satu lagi si kalem yang selalu menjadi inspirasi bagimu ,,entah sampai kapan kamu menulis tentang dia tapi saya salut dengan kamu yang selalu memperhatikanya setiap hari, dan ber do’a si kalem mendekatimu dan bilang ‘’ APA KAMU LIAT LIAT “ ahahahhhajokes .
Semoga ini bukan tulisan terakhir untukmu terima kasih telah mmembahagiakan dan terima kasih banyak buat bapak kolonel haji moammar qadafi semoga tenang disana ,bapak calon bupati yang merakyat karna saya liat pernah berkunjung ke pasar sewaktu pemilu ,bapak mick jager dan kawan kawanya di inggris ‘cia you’ .bapak jhon lennon dan ibu yoko ono yang keren sekali ..bapak mike Tyson di rumah, mudah mudahan di beri ketabahan oleh allah ,bapak maradona di argentina yang nambah gendut saja , tanpa keberadaan kalian di dunia ini pasti saya tidak pernah mengenal kalian, seolah olah kalian sengaja bergabung .datang pada masa muda saya ,untuk member i saya tau bahwa benar kiranya : tidak ada yang kekal selain apa yang sudah kita lakukan ..


created by adi apriyanto

0 komentar:

Posting Komentar

:)

aku tidak pandai bicara, menghitungpun aku tak pintar. lebih baik menuliskan agar bisa terdengar. maafkan segala kekurangan,terimakasih sudah membaca..