ketika tak bisa bicara, maka tuliskanlah, jika tak mampu menuliskan, maka tersenyumlah, setidaknya mereka tidak akan tahu jika kamu sedang tidak baik baik saja..

Catur Trisha GWS

Senin, 12 Oktober 2015

|


Today, I saw again, the word of tears. Its hurt me totally. Tapi, apa yang lebih membahagiakan selain menjadi orang yang dipercayai? Terimakasih sudah tetap disini, bersama dan dengan aku. Berbincang seakan waktu cepat berlalu. Detik berganti, dan kita masih tidak berhenti. Itu hanya waktu aku kamu dan kamu. Dimana kita mampu habiskan berjam jam hanya dengan saling bertukar ucapan. Hari yang indah. Mendengar cerita yang orang lain tak bisa dengar. Mendengar kalimat yang secara cantik dirangkai hingga menjadi sebuah ucapan. Apa yang lebih indah dari menjadi orang yang mampu melihat kekuranganmu? Aku bangga, bahagia dapat dipercaya. Melihat air mata menetes bebas menghujam ujung paras cantik kamu dan kamu. Terimakasih sudah berbagi. Seandainya jika tidak ada hari esok, aku tetap bersyukur akan hari ini. Sepertinya bintang iri padaku, mereka tak mampu mendengar, melihat kebersamaan kita dari jarak ratusan kilometer. Aku hanya bahagia, setidaknya kamu percaya, aku disini dengan kamu dan kamu. Jangan menjauh atau pergi, bicaralah. Aku akan tetap mendengarkan, dengan begitu aku akan tahu, apa yang kamu rasa, kamu menangis lalu tertawa. Terimakasih untuk duka, membawa bahagia dan terasa. Selamat malam. Catur dan Trisha, semoga lekas sembuh.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ciyeeeee,.meuni so sweetttt
Din,u too,,GWS:D

Posting Komentar

:)

aku tidak pandai bicara, menghitungpun aku tak pintar. lebih baik menuliskan agar bisa terdengar. maafkan segala kekurangan,terimakasih sudah membaca..