ketika tak bisa bicara, maka tuliskanlah, jika tak mampu menuliskan, maka tersenyumlah, setidaknya mereka tidak akan tahu jika kamu sedang tidak baik baik saja..

Sept 17

Selasa, 06 Oktober 2015

|


Sept 17
Sepertinya aku sudah lupa bagaimana sunset menyapa. Bagaimana sunrise disambut dan menyambut. Rasanya sekarang tidak lagi terasa angin yang dengan santai membelai daun telinga, menghempas lara yang ntah mengapa ada. Ini aku, dan aku tak tahu mengapa. Sudahlah, lupakan. Ada yang tak mau bicara, tak bisa bicara dan sungkan untuk bicara. Semuanya baik baik saja. Masih banyak cinta disini. Dengan bahasa banyak rasa yang terasa, dengan senyuman perasaan tergambar tanpa hampa. Bersyukurlah untuk hal semacam ini. Belajarlah. Menatap hari esok tidak semudah seperti menghela dan mengambil nafas hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar

:)

aku tidak pandai bicara, menghitungpun aku tak pintar. lebih baik menuliskan agar bisa terdengar. maafkan segala kekurangan,terimakasih sudah membaca..