ketika tak bisa bicara, maka tuliskanlah, jika tak mampu menuliskan, maka tersenyumlah, setidaknya mereka tidak akan tahu jika kamu sedang tidak baik baik saja..

M I L V A ' s D A Y

Senin, 26 Oktober 2015

|


Semester berapa lupa, sepertinya itu yang pertama. Hari itu, dengan malu malu, untuk pertama kalinya kita saling menyapa, bertukar senyum karena apa? Karena file file indah yang menghuni laptop Milva. Hihi.
Namanya Milva, tepat hari ini dia ulang tahun, 27 Oktober 2015.
MILVAAAAAAA SELAMAT ULANG TAHUUUUNNNN!!!!!! Loveyaaaaaa……
Terbaik segalanya buat kamu, tahun kemarin bilangnya aku mau ngwrap BigBang buat kamu, dan aku bohong, tahun sekarang aku Cuma mau berdoa yang sebenarnya ya, semoga segala yang didoakan terkabul dan menjadi kenyataan. Amin. Selamat ulang tahun bunda seperjuangan, kawan sepertugasan, teman seperhoreaman, sahabat seperkoreaan, adik seYG familyan, sodara seperjurnalistikan, hehe..
Jika orang orang tidak mempercayai istilah kebetulan, biarkan saja, aku percaya. Kebetulannya terjadi antara aku dan Milva. Kebetulan Miva bilang jika ucapnya The Return Of Superman itu seru, kebetulan dilaptopnya memiliki Running Man yang menyesaki memorinya, kebetulan senyumnya selalu saja hinggap ketika kita sedang mengobrol, and well, her first impression is good. Kebetulan. Ah biarkan saja, aku ingin menyebutnya kebetulan.
Semuanya berjalan sesuai script yang Allah kasih, Milva menjadi salah satu kandidat terkuat yang berada dideretan my TOP best friend, hehe. Dan Milva adalah Milva, spesies yang Allah ciptakan, yang tak mampu berkata tidak. Yang seratus persen mencintai kedua adik laki lakinya, aku iri dengan itu. setiap pulang kuliah, dikantongnya selalu saja terlihat puing puing kue yang diperuntukan untuk adiknya.
Kurang lebih 2 tahun ya Mip kita bareng, dan semuanya baik baik aja, Insha Allah.
Semuanya menjadi lebih indah, dikenalkan pada macam hiburan yang sebenarnya lelah untuk di ikuti, iya, Sofi bilang kita anak Kekoreaan, hihi. Menjadi fangirl untuk YG Family memang bukanlah sebuah kebanggaan, hanya saja sebuah kebahagiaan. Dipastikan Milva tidak mendokrin untuk agar aku menyukai sekumpulan superstar keren ini, hanya saja aku terpengaruhi sepertinya, atau bisa jadi karena superstar itu benar superstar nyatanya. Biarlah Bigbang, Winner, Ikon dan jajaran beserta staff YG Family tidak menjadi saksi tentang seperkawanan kita ini hehe. Setidaknya Pak Amin, Muharam dan si Dani tahu jika kita ini berteman. Biarlah orang lain bilang kita ini riweuh karena suka kokoreaan,biarlah mereka bilang sebebasnya bagaimana tentang kita. Yang tahu kita hanya kita, sebahagiaannya saat download selesai, hanya kita yang tahu, mungkin Tiara juga tahu. Sesenangnya menemukan Wifi tercepat di Kos Sofi, hihi. Sudahlah, intinya aku hanya ingin berterimakasih, untuk Milva, yang selalu menemani dan menjadi kawan terbaik untuk segala persoalan.
Cukup kita yang tahu, Sofi, Nita, Tiara, Lusi juga boleh tahu, kita berteman baik, dengan mereka, iya.
Selamat ulang tahun Mip, selamat berjalan kaki lagi, temani aku jalan kaki lagi yah, alun alun, Asia Afrika belok ke Braga. Jangan lupa mampir di CK (engga enodorse) minum milo yang belum cair,hihi. Cuma kita yang tau. Dan selalu sama kamu hunting masalah itu, Penulisan Berita, Fotografi Jurnalistik, rasanya mereka keterlaluan selalu membuat kita pergi berjalan jalan, dan benar jalan. Tapi setidaknya, bersyukurlah dengan mereka, dan Mip cukuplah mengeluh tentang Metode Penelitian Komunikasi, hehe. Sudahlah, aku hanya ingin berterimakasih, sudah menjadi kawan dan teman. Menjadi Milva yang tidak pernah mengatakan tidak, menjadi Milva yang pemalu, sebagai Komentator dan Kritikus ketika bersamaku, hehe, You know what I mean lah Mip. Hehehe
Tetap menjadi Milva ya, terimakasih sudah bercerita, mengenai masa lalu yang indah untuk didengar dan tak perlu lagi terulang, terimakasih sudah menjadi kamu, seseorang yang hanya akan menjadi penonton saja lalu duduk disebelahku, biarkan mereka berdebat, lalu saling menyalahkan satu sama lain, kita? kontrol kipopchart saja, siapa tahu Oppa Oppa kita muncul disana. Hehe.
Selamat ulang tahun Mippppp… sehat terus ya, sukses segalanya. Jangan lupa makan, plis jangan lupa makan, agar aku ada teman. hahaha.
Selamat Ulang Tahun Milva Zahranavita.

With love
Dieny Rahmi Kumala

0 komentar:

Posting Komentar

:)

aku tidak pandai bicara, menghitungpun aku tak pintar. lebih baik menuliskan agar bisa terdengar. maafkan segala kekurangan,terimakasih sudah membaca..